03/06/2012

Memulai #lagi

Lama sudah tak menulis disini apa namanya, blog oh iya. Sebenarnya saya tidak ingin menulis hal-hal pribadi, tetapi berbentuk essay. Tulisan yang berbobot dan mengandung ilmu serta bahasa menarik. Ternyata ini yang membuat blog ini 'bersih' dari coretan. Saya tidak bisa mendengarkan perasaan untuk ditulis dengan essay. Jadi sekarang saya tulis essay dengan banyak dan sering? Setuju? Saya tidak.

Sekarang, essay akan saya kurangi kalau begitu, ya begitu sajalah. Saya akan mencoba tulisan yang lebih 'ringan', tetapi tidak sebagai jualan cerita 'pribadi'. Toh saya tidak peduli juga kalau tulisan saya tidak dibaca orang. Tetapi saya menemukan rumus, sebuah konsep atau itu apapun namanya dalam benak pribadi untuk menulis. Ya saya menulis mengenai apa yang ada di pikiran dan perasaan saya langsung, tidak banyak saya 'edit' atau dengan tata bahasa baku itu. Tujuannya ingin mendengarkan perasaan, dengan sambil menyimpan memori dalam tulisan. Saya juga ingin membagi pengalaman atau kisah saya, bukan sebagai curhat. Tetapi agar kau yang nanti membaca, bisa mengambil hikmahnya. Mungkin dari kesalahan, kelebihan, pengalaman menarik atau buruk saya. Ya, agar kau nanti bisa lebih siap dalam kondisi serupa.

Sudah, saya cukup sekian. Jika Anda tidak setuju, komentar saja di bawah. Sip?!

Terimakasih.

"Aku adalah aku, kamu adalah kamu. Jika tak setuju, ya sudah"