14/06/2012

Rapih-rapih

Jadi ini blog saya ada lagi dan ada 3 jadi blognya, jadi pusing dan malas untuk ngisi semuanya. Jadi saya memutuskan apa yang sebenarnya tidak nyambung, untuk menjadi buat 3 blog itu beda fungsinya. Layaknya 3 orang dalam 3 serangkai, maka ketiganya membentuk satu yang sama. Sama sekali saya tidak tahu itu apa mkasud dan tujuannya.

Jadi untuk blog berisi tulisan ide, renungan, pemikiran, sofia dan filia, ada di sini di blogspot ini. Untuk tulisan saya yang berhubungan dengan IT dan tips/tutorial/materi ada di wordpress. Untuk tulisan saya yang rada absurd dan hanya quotes, foto, music, video, tidak jelas ada di tumblr. Mudah-mudahan Anda tak perlu mengikutinya, karena takut menyesatkan.

Kalau ada saran langsung komen, kalau ada kripik langsung kirim aja.

Selamat berbahagia, jangan lupa bagi-bagi